Hey buddies, welcome here... Get knowledges and share it to your friends around the world, just click share button dude...

Sunday, August 28, 2011

Fitur Baru Facebook: "Ticker" Memudahkan Kamu Melihat Aktivitas Terbaru Teman

Meskipun tampaknya belum ada press release dari facebook mengenai fitur baru yang terpajang di halaman muka faceook saya, namun saya berani menyimpulkan ini adalah fitur baru. Di namai "Ticker", side bar baru ini memberikan informasi tentang aktivitas terbaru yang teman kita lakukan. Seperti apa yang teman sukai, dimana dan apa yang teman komentari atau status terbaru teman akan muncul dalam side bar yang dinamakan "TIcker" oleh facebook.

Ketika anda scroll down, maka ticker akan tetap mengikuti anda sehingga anda bisa fokus pada apa yang teman lakukan saat ini.

Tak ada keterangan lebih lanjut yang saya dapatkan, bahkan official account facebook juga belum mengeluarkan keterangannya. Tapi sebagai sedikit bocoran, ketika anda mengarahkan kursor anda ke "Ticker" ini, maka akan ada keterangan tambahan dimana aktivitas tersebut berada.

Dan berikut ini adalah hasil screenshot yang saya dapatkan



Meski bukan peruahan besar, tapi facebook tahu ini akan memudahkan pengguna untuk memantau aktivitas temannya pada saat itu juga.

[UPDATE]

semenjak beberapa menit yang lalu, saya kehilangan fitur ini. Tak ada keterangan yang jelas tetapi tiba-tiba fitur ticker ini menghilang dari akun facebook saya. Memang, saya kehilangan fitur ini pada hari yang lain, (saya menulis posting ini pada jam-jam terkahir hari minggu, agustus, 28 20011 da kehilangan fitur ini pada sekitar jam 1:20 am senin, agustus 29, 2011). Saya rasa ini karena facebook masih menguji coba fitur ini dan belum meresmikannya untuk publik meskipun dalam versi beta.

Jadi, tunggu saja hingga facebook mengeluarkan press release lewat akun resminya.

0 comments so far:

Post a Comment

don't miss it! See also this related post:


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Get widget